Senin, 21 Februari 2011

my birthday


Beberapa jam sebelum ak bertambah usia, lelah ak berfikir hal-hal yang tak ku mengerti mengapa harus ku fikirkan.karena wajib ak fikirkan :)
INTROSPEKSI DIRI itu adalah hal paling utama yang harus ak lakukan sebelum ak melangkah tanpa arti untuk masa depanku. Seperti judul lagu “Mau Dibawa Kemana” kata-kata itulah yang terbesit dalam fikiranku saat ini saat dimana ak benar-benar harus menginjak fase kedewasaan. Mau dibawa kemana masa depanku? Pertanyaan yang terlalu rumit, sekedar untuk memikirkan saja sudah begitu berat apalagi ak HARUS menjalankannya. Ak hanya bisa berusaha, berdoa dan memasrahkannya pada sang Ilahi akan masa depan ku yang akan ak jalani kelak hingga ak tak mampu lagi bernafas, hingga jiwa ini tak lagi menyatu dalam raga, hingga semuanya akan ak tinggalkan dengan senyuman, amiinn. Ak mengharapkan yang terbaek tak hanya untuk diriku namun untuk semua orang yang ada disekitarku, yang kusayangi dan yang menyayangiku, AMIINNN.
SEDIKIT PERUBAHAN ini lah hal yang harus ku lakukan, dari sedikit menjadi banyak karna kita takkan pernah mungkin bisa merubah sesuatu secara instan, harus perlahan namun pasti. Merubah dari hal kecil hingga hal terbesar dalam diri ku, mungkin terlalu banyak hal yang harus kurubah dan ak akan berusaha untuk merubah semua itu dan tentunya dengan proses yang semoga saja tak lama, Amiinnn. Ak harus merubah dari sifat hingga sikap, dari tingkah laku hingga penampilan karna cukup sampai saat ini saja ak “dikira cwo oleh beberapa orang di luar sana”. I’M A WOMAN, wesss bukan ak baru sadar tapi ak dah lama sadar karna ak memang cwe dan hal itu gga bisa dipungkiri. Dan ak bersyukur serta bangga menjadi seorang cwe :)
HARAPAN kita slalu memiliki harapan, doa, impian dan apapun namanya itu, dari hal kecil hingga terbesar dalam hidup kita, slalu ada yang namanya harapan. Semua orang pasti memilikinya dan ak pun begitu, mungkin terlalu banyak harapanku dan terkadang terlalu muluk (berlebihan) namun apa salahnya kita berharap dalam menjalani hidup ini, yaa toh?. Ak gga akan me”list” semua harapan ku ditulisan ini karna pasti membosankan, hee
Harapan terbesar ak adalah melihat orang tua ku bahagia, semua orang tua ku. Mulai dari ibu ku, ayah dan bunda juga karna gga bisa dipungkiri bunda juga orang tua ku. Tapi dari mereka bertiga orang yang paling pertama ak ingin lihat bahagia adalah IBU ku karna beliau ak ada di bumi ini, masih bisa menjalani hidup hingga saat ini.
Harapanku lainnya adalah menjadi cwe seutuhnya yang memiliki hidup bahagia bersama seseorang yang akan menggantikan posisi ayah untuk menjaga ku selama ia bernafas, yang tak akan pernah meninggalkanku hanya karna kekuranganku, ku ingin kita saling melengkapi dan menyempurnakan dengan kelebihan maupun kekurangan masing-masing.
Harapan terdekat ku adalah menjadi seseorang yang berarti bagi semua orang terlebih orang-orang terdekatku. Dan ak ingin terus bersama orang-orang yang ak sayang walaupun mereka tak di dekatku.
Hal terakhir yang ingin ak sampaikan adalah UCAPAN TERIMAKASIH untuk semua orang yang ada di sisiku, baik yang nampak oleh mataku seperti orang tuaku, adik-adik ku, rangers, sahabat-sahabat, teman-teman bahkan mereka yang tidak menyukaiku maupun untuk mereka yang jauh dari pandangan ku namun mereka slalu ada di hatiku. Semua hal yang ada dalam diri kalian merupakan anugrah untuk hidupku karna ak banyak mempelajari makna kehidupan dari kalian, bahkan dari hal-hal kecil yang terkadang tak kalian sadari. Ak bersyukur memiliki kalian semua. ALHAMDULILLAH YA ALLAH, KARUNIAMU TIADA TARA UNTUK KU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar